Rabu, 09 Juli 2014

LDR (Long Distance Relationship)


 

            Hubungan jarak jauh atau sering di sebut dengan  LDR(Long Distance Relationship). Sebuah hubungan yang dipisahkan oleh kota bahkan pulau bahkan bisa juga dipisahkan oleh negara, ini sangat tidak mudah di lakukan jika pasangan tersebut tidak saling menjaga kepercayaan, karena dengan kepercayaan itulah yang bisa membawa hubungan jarak jauh itu bisa berlanjur sampai jenjang pernikahan.

            Menjalin komitmen bersama juga mempegaruhi dalam hubungan jarak jauh, dengan menjalin komitmen bersama keinginan mereka untuk menjalin hubungan yang lebih serius akan mudah didapatnya.
            Komunikasi juga bisa menghambat hubungan jarak jauh, tapi saat ini sudah ada internet jadi tidak begitu sulit untuk menjalani hubungan jarak jauh. Telekomunikasi juga bisa membuat hubungan anda menjadi kurang baik kalau anda salah berkomunikasi.
LDR emang tidak semuanya berhasil. ada yang sukses menjalani hubungan jarak jauh bersama-sama, ada juga pasangan yang menjalani  hubungan jarak jauh kandas di tengah jalan, dikarenakan tidak ada saling kepercayaan di antara mereka dan kurang erat dalam hal komunikasi.
 Menjalani komitmen bersama dan komunikasi adalah suatu hal yang utama dalan hubungan jarak jauh. Oleh karena itu jika anda menjalani LDR atau hubungan jarak jauh anda harus siap-siap modal yang banyak untuk biaya komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar