Jumat, 05 September 2014

Curhatan Manusia Bodoh


Suatu pagi aku bangun tidur gara-gara mendengar ponselku berbunyi, aku langsung mencari ponselku dan aku berharap itu telefon dari kamu untuk membangunkan ku seperti biasanya yang ada dalam mimpiku. Aku sering banget mimpiin kamu, tapi aku gak tau apakah kamu juga sering mimpiin aku, aku berharap sih gitu tapi itu hanya mimpi.
Aku inget waktu dulu kita bermain bersama seru-seruan bersama tapi semua berubah sejak ada dia, sekarang kamu datang ke aku cuma waktu kamu lagi sedih , tapi aku tetep menunggu waktu sedih itu. Tapi aku pikir-pikir aku ini hanya manusia bodoh karena cuman mengharapkan satu orang yang sedang mengharapkan orang lain, ya aku emang bodoh. Tapi di balik kebodohanku ada niat baik kok, yaitu membahagiakanmu disaat kamu lagi sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar